>

11 September 2009

Siapa Ayah Bayi dari Sheila Marcia ???

Masih ingat kan kasus yang menimpa artis indonesia Sheila Marcia ? Setelah kasus Norkoba yang memaksa sheila harus berhadapan dengan hukum, Kini artis muda cantik ini di kabarkan telah hamil. Lalu, Siapa Ayah Bayi dari Sheila Marcia ???

Maria Yoseph memastikan jika ayah dari bayi yang dikandung putrinya, Sheila Marcia bukanlah Navieen Iswani seperti yang selama ini dibicarakan. Navieen atau Jodhy, yang seorang pengusaha handphone di Kuningan itu, hanyalah rekan bisnis dan rekan dekat anaknya, meski tidak jelas bisnis yang dimaksud.

"Nggak ada apa-apanya, kalau pun ya, dia nggak akan datang pertama. Apa yang ada di media tidak seperti apa yang terjadi, jadi jangan disangkut-pautkan lagi," demikian ungkap Maria sesaat setelah menemui putrinya, di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (10/9).

Sheila menurut Maria, mengaku kaget mendengar beberapa nama yang dituduhkan oleh media. Termasuk kemunculan nama Jodhy atau Navieen yang keturunan India itu. "Sheila hanya menjawab, 'oh my good, this is stupid think yang nggak penting'" ungkapnya menirukan Maria.

Sementara itu, Navieen bersama beberapa rekannya mengunjungi Sheila. Ia datang beberapa saat setelah Maria datang bersama Jupiter Fourtissimo, yang juga mantan pacar Sheila. Dipastikan mereka bertemu di dalam tahanan, sebelum 15 menit kemudian Navieen keluar terlebih dahulu


Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Konfirmasi, Bila Keberatan Artikelnya Di Posting Ulang di sini.